LPH UIN AR-RANIRY, UNTUK SAAT INI HANYA MEMERIKSA PRODUK BERUPA MAKANAN DAN/ATAU MINUMAN

Event H20: LPH UIN Ar-Raniry  Menerima Sertifikat Akreditasi dari Kepala BPJPH

Event H20: LPH UIN Ar-Raniry  Menerima Sertifikat Akreditasi dari Kepala BPJPH

Dalam kegiatan H20 yang diselenggarakan dari 17-21 November 2023 di JIEXPO Jakarta Utara, dua Lembaga Halal UIN Ar-Raniry (LPH dan LP3H UIN Ar-Raniry) turut diundang untuk menghadiri kegiatan tersebut.

Pada kegiatan ini LPH UIN Ar-Raniry bersama dengan 11 LPH se-Indonesia lainnya ikut menerima penyerahan Sertifikat Akteditasi. Sertifikat tersebut diserahkan langsung oleh Kepala BPJPH , Muhammad Aqil Irmah, dalam hal ini UIN Ar-Raniry, Sertifikat tersebut diterima oleh Muhammad Ridwan Harahap selaku Koordinator Administrasi dan Keuangan LPH UIN Ar-Raniry. Dalam prosesi serah terima tersebut, Kepala BPJPH turut mengucapkan selamat dan memberi semangat motivasi, "Selamat ya LPH UIN Ar-Raniry,  akhirnya", ucap Kepala BPJPH.

Kegiatan H20 ini merupakan yang kedua sejak sebelumnya digelar di Semarang pada tahun 2022. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wakil Presiden, Ma'ruf Amin.

Dalam arahannya , Kepala BPJPH berharap LPH yang baru menerima Sertifikat Akreditasi tersebut untuk segera menyelesaikan tahapan administrasinya sehingga dapat segera turun ke lapangan untuk melaksanakan tugas dan fungsi. Dengan bertambahnya LPH tersebut, semoga akselerasi sertifikasi Halal produk di Indonesia bisa meningkat pesat.